Daftar Peserta yang Sudah Melakukan Konfirmasi Kehadiran Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V di Medan 22 -24 Oktober 2019

Daftar Peserta yang Sudah Melakukan Konfirmasi Kehadiran Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V di Medan 22 -24 Oktober 2019

berita

Yth. Bapak/Ibu,

Melalui pesan ini kami mengucapkan terimakasih atas pendaftaran Bapak/Ibu dalam http://bit.ly/konfirmasiAMI5   tentang  Undangan Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V di Medan 22-24 Oktober 2019 berdasarkan surat Nomor:  B/701/B4.2/JM.06/2019          

Dengan hormat melalui pesan ini pula kami telah mengkonfirmasi pendaftaran Bapak/Ibu untuk menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Adapun daftar peserta dapat Bapak/Ibu temukan dalam lampiran pesan ini.

Atas kehadiran Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih.
Sampai Jumpa di Medan

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah XIV

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah XIV

berita

Pembukaan diawali dengan laporan oleh Kasubdit Pengembangan Sistem Mutu Bapak Dr. Syahrul Aminullah, SKM, M.Si selaku Kepala Subdirektorat Pengembangan Sistem Mutu tentang maksud dan tujuan pelaksanaan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti di Wilayah XIV yang dilaksanakan di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yapis Biak. Selanjutnya sambutan sekaligus yang membuka acara adalah Drs Jamil Hasim,MSi. selaku Rektor Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yapis Biak. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena Rahmat-Nya kegiatan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi di Wilayah XIV dapat berlangsung dan mengucapkan terima kasih kepada Kemenristekditi khususnya Direktorat Penjaminan Mutu yang telah memberikan kesempatan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIV dalam pelaksaan yang dimaksud. 

Kegiatan di tutup oleh Drs Jamil Hasim,MSi. selaku Rektor Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yapis Biak. Dalam penutupan ini beliau meminta kepada seluruh Perguruan Tinggi yang hadir untuk selalu mengisi pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini sebagai data Kemenristekdikti, bukan hanya pada saat kegiatan ini saja. Hal tersebut tidak hanya berguna bagi ranah Kemenristekdiki, tetapi juga untuk Perguruan Tinggi itu sendiri. 

Terakhir Dr. Sayhrul Aminullah menyatakan bahwa betapa pentingnya data pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini bagi setiap Perguruan Tinggi bahkan dalam ranah data Kemeristekdikti untuk dapat meningkatkan budaya mutu yang berkelanjutan bagi masing-masing Perguruan Tinggi,  dihadiri oleh 30 peserta yang terdiri dari 15 Perguruan Tinggi, dan kami memberikan dukungan serta menyambut baik dengan diadakannya Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini.

Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V 22-24 Oktober 2019 di Medan

Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V 22-24 Oktober 2019 di Medan

berita

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

(daftar terlampir)

Dalam rangka mendorong penerapan SPMI di perguruan tinggi dan tindak lanjut pelaksanaan Lokakarya Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) tahun 2018, serta  meningkatkan jumlah auditor mutu internal di masing-masing perguruan tinggi, Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Lokakarya Audit Mutu Internal (AMI). Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara untuk dapat menugaskan nama dosen (terlampir) sebagai “Peserta” pada Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V yang akan diselenggarakan,

pada hari,tanggal  : Selasa - Kamis, 22 - 24 Oktober 2019
waktu                    : Selasa, pukul 12.00 - 21.00 WIB
                                Rabu, pukul 08.00 - 21.00 WIB
                                Kamis, pukul 08.00 - 11.00 WIB
tempat                   : Grand Mercure Medan Angkasa
                                Jl. Sutomo No.1, Perintis, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20235
agenda                  : Lokakarya Audit Mutu Internal Batch V

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan hanya menanggung akomodasi (penginapan dan konsumsi) sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Peserta harap hadir tepat waktu dan tidak dapat digantikan dengan menyerahkan surat tugas dan lembar SPPD saat registrasi. Konfirmasi kehadiran disampaikan melalui tautan http://bit.ly/konfirmasiAMI5   paling lambat 18 Oktober 2019 (kuota maksimal 60 peserta). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Andre (HP) 087784362861 atau Sdr. Leonardo (HP) 081385341800.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik dari Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

 

                                                                                                                        Direktur Penjaminan Mutu,

                                                                                                                        TTD

                                                                                                                        Aris Junaidi
Tembusan:                                                                                                    NIP. 196306041989031022
Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah I

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah I

berita

Pembukaan diawali dengan laporan oleh Kasubdit Pengembangan Sistem Mutu Bapak Dr. Syahrul Aminullah, SKM, M.Si selaku Kepala Subdirektorat Pengembangan Sistem Mutu tentang maksud dan tujuan pelaksanaan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti di Wilayah I yang dilaksanakan di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I. Selanjutnya sambutan sekaligus yang membuka acara adalah Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc.,Ph.D. selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena Rahmat-Nya kegiatan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi di Wilayah I dapat berlangsung dan mengucapkan terima kasih kepada Kemenristekditi khususnya Direktorat Penjaminan Mutu yang telah memberikan kesempatan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I dalam pelaksaan yang dimaksud. 

Kegiatan di tutup oleh Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc. selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I. Dalam penutupan ini beliau meminta kepada seluruh Perguruan Tinggi yang hadir untuk selalu mengisi pemetaan SPMI dan SNDikti ini sebagai data Kemenristekdikti, bukan hanya pada saat kegiatan ini saja. Hal tersebut tidak hanya berguna bagi ranah Kemenristekdiki, tetapi juga untuk Perguruan Tinggi itu sendiri. 

Terakhir Dr. Sayhrul Aminullah menyatakan bahwa betapa pentingnya data pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini bagi setiap Perguruan Tinggi bahkan dalam ranah data Kemeristekdikti untuk dapat meningkatkan budaya mutu yang berkelanjutan bagi masing-masing Perguruan Tinggi,  dihadiri oleh 80 peserta yang terdiri dari 25 Perguruan Tinggi, dan kami memberikan dukungan serta menyambut baik dengan diadakannya Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini.

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah III

Uji Petik Pemetaan Implementasi SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi Wilayah III

berita

Pembukaan diawali dengan laporan oleh Kasubdit Pengembangan Sistem Mutu Bapak Dr. Syahrul Aminullah, SKM, M.Si selaku Kepala Subdirektorat Pengembangan Sistem Mutu tentang maksud dan tujuan pelaksanaan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti di Wilayah III yang dilaksanakan di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III. Selanjutnya sambutan sekaligus yang membuka acara adalah Drs. Imam Yuwono. MM. selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena Rahmat-Nya kegiatan Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti Perguruan Tinggi di Wilayah III dapat berlangsung dan mengucapkan terima kasih kepada Kemenristekditi khususnya Direktorat Penjaminan Mutu yang telah memberikan kesempatan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III dalam pelaksaan yang dimaksud. 

Kegiatan di tutup oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT. selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III. Dalam penutupan ini beliau meminta kepada seluruh Perguruan Tinggi yang hadir untuk selalu mengisi pemetaan SPMI dan SNDikti ini sebagai data Kemenristekdikti, bukan hanya pada saat kegiatan ini saja. Hal tersebut tidak hanya berguna bagi ranah Kemenristekdiki, tetapi juga untuk Perguruan Tinggi itu sendiri. 

Terakhir Dr. Sayhrul Aminullah menyatakan bahwa betapa pentingnya data pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini bagi setiap Perguruan Tinggi bahkan dalam ranah data Kemeristekdikti untuk dapat meningkatkan budaya mutu yang berkelanjutan bagi masing-masing Perguruan Tinggi,  dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari 45 Perguruan Tinggi, dan kami memberikan dukungan serta menyambut baik dengan diadakannya Uji Petik Pemetaan SPMI dan SN-Dikti ini.